Testimoni

Pengalaman Maria Angelina Win Astini Menormalkan Tensi Rendah

obat tensi rendah dari herbal yang ampuh

“Di tengah keputusasaan, Tuhan mengirim seorang sahabat yang memberikan satu botol TNM”

SUNGGUH TERSIKSA rasanya tidak dapat buang air besar (BAB), apalagi bila diderita selama lebih dari 40 tahun. Dalam seminggu hanya bisa ke belakang satu kali. Itupun, rasanya sakit sekali. Beragam pengobatan medis dan alternatif dijalani, tapi hasilnya tak ada.

Puncaknya saat tahun lalu silam, tubuh mendadak lumpuh sebagian (sebelah kanan). Jantung lemah, kepala sering pusing (efek gegar otak ringan) serta tensi darah turun drastis.

Dokter memvonis saya kekurangan darah. Tapi untuk masalah BAB, solusinya tetap operasi, dan itulah yang saya takutkan.

Di tengah keputusasaan, Tuhan mengirim seorang sahabat yang baru pulang dari Jerusalem. Dia memberi satu botol TNM. Selang sehari, hasilnya langsung terasa. BAB lancar dan normal. Keluhan lain seperti lumpuh, sakit kepala, tensi rendah dan masalah jantung berangsur membaik hanya dalam dua minggu. Puji Tuhan yang telah mengirimkan TNM demi kesembuhan saya.

Pengalaman M. Ayub Mengatasi Penyakit Darah Rendah Menahun, “Detok tidak membuat saya berhenti.”

obat tensi rendah testimoni ayubSetelah berhenti dari pekerjaanya, M Ayub, yang kini berusia 47 tahun, lebih banyak melakukan aktivitas di dalam rumah saja. Bapak tiga orang anak itu mulai merasakan penurunan pada kesehatannya.

“Sering merasa pusing dan sering dihinggapi rasa kantuk. Bahkan saat pusing, penglihatan kedua mata saya sering merasa gelap atau ada bayang-bayang yang mengganggu,” keluh Ayub mengenai keadaan kesehatannya saat itu.

Untuk memastikan kondisi kesehatannya, Ayub pun memeriksakan diri ke sebuah klinik. Dengan keluhan-keluhan yang disampaikannya, dokter pun mencoba melakukan tensi darah. Setelah dilakukan tensi darah, dokter menerangkan bahwa Ayub memiliki tekanan darah rendah yang disebut Hipotensi.

Saudara ipar Ayub yang mengetahui keadaan tersebut menyarankan sekaligus memperkenalkan TNM untuk mengobati penyakit Hipotensi itu. Meski rasanya cukup asam, Ayub terus rutin meminum TNM.

Efek pertama yang dialami setelah meminum TNM beberapa seloki, menurut penuturannya, ia sering merasa mengantuk bila  terlalu lama diam, tetapi tidak mengantuk pada saat berjalan atau beraktivitas.

Ayub juga sempat mengalami reaksi aneh. Di bagian sekitar ketiaknya tumbuh bisul-bisul kecil, namun tidak terasa sakit. Ketika dijelaskan oleh saudaranya, yang lebih dulu mengkonsumsi TNM, bahwa itu merupakan cara kerja dari TNM, perasaan cemas yang sempat menghinggapi Ayub seketika hilang.

“Saudara saya mengatakan jika itu merupakan cara kerja dari TNM untuk mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh (detoksifikasi) melalui buang air besar, buang air kecil, bahkan termasuk keluarnya bisul-bisul kecil,” ungkap Ayub menirukan penjelasan saudaranya.

Ayub semakin yakin dan ia terus meminum TNM dengan rutin. Selama beberapa lama mengkonsumsi TNM, ia merasakan perubahan yang signifikan. Tensi darahnya kembali normal, pusing dan rasa mengantuk pun menghilang. Tentu keadaan itu sangat dinantinya.

Kondisi tersebut membuat Ayub berani merekomendasikan orang-orang di sekitarnya yang memiliki banyak jenis penyakit untuk mengikuti langkahnya untuk mengkonsumsi TNM secara rutin.

Harga dan Cara Pesan TNM

klikTombol Pesan Obat Tensi Rendah